by

Musim kedua “Pennyworth”, kepala pelayan Bruce Wayne, tayang hari ini

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Musim kedua serial DC “Pennyworth” yang berkisah mengenai kepala pelayan Bruce Wayne yang legendaris, Alfred Pennyworth, tayang pada 14 Desember pukul 20.00 WIB di Warner TV.

“Pennyworth” bercerita tentang Alfred Pennyworth (Jack Bannon – “The Imitation Game”), seorang mantan prajurit British SAS di usia 20-an, yang mendirikan sebuah perusahaan keamanan di London tahun 1960-an dan bekerja untuk miliarder muda Thomas Wayne (Ben Aldridge – “Our Girl”, “Reign”, “Fleabag”) sebelum ia menjadi ayah dari Bruce Wayne.

Selain Bannon dan Aldridge, “Pennyworth” dibintangi juga oleh Emma Paetz, Hainsley Lloyd Bennett, Ryan Fletcher, Dorothy Atkinson, Ian Puleston-Davies, Ramon Tikaram, Edward Hogg, Harriet Slater, Jessye Romeo, Paloma Faith dan Jason Flemyng. James Purefoy juga menjadi bintang tamu.

Serial drama 10 episode ini diangkat dari karakter DC ciptaan Bob Kane bersama Bill Finger, serial drama 10 episode dari Warner Bros. Television dengan produser eksekutif Bruno Heller, Danny Cannon dan Matthew Patnick.

Setahun setelah peristiwa ledakan pada musim sebelumnya, Inggris terlibat dalam perang saudara yang meluluhlantakkan, melawan Raven Union neo-fasis yang luar biasa kuat, di bawah pimpinan Lord Harwood yang mengancam mengendalikan seluruh negeri.

London Utara tetap menjadi salah satu dari wilayah yang menentang yang berada di Zona West End Neutral, tempat di mana Alfred Pennyworth berada.

Setelah bertahun-tahun dalam British Army, kini ia menjalankan The Delaney, klub pasar gelap Soho yang membolehkan siapapun, terlepas dari urusan politik mereka. Alfred, bersama rekan SAS-nya, “Bazza” dan “Daveboy,” kini mencari jalan keluar – sebelum London, dan negeri mereka, hancur lebur tak berbekas.

Baca juga: “Pennyworth”, kisah kepala pelayan Bruce Wayne tayang 29 Juni

Baca juga: Terence Winter keluar dari proyek spin-off “The Batman”

Baca juga: “The Batman” mundur lagi hingga 4 Maret 2022

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *