by

Mocca rilis ulang video “There’s A Light At The End of The Tunnel”

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Video musik “There’s A Light At The End of The Tunnel” milik Mocca yang berkolaborasi dengan Rekti Yoewono “The SIGIT” dirilis kembali lewat kanal YouTube band asal Bandung tersebut.

“There’s A Light At The End Of The Tunnel” dirilis pada 9 Oktober 2020. Video musik pendukungnya pun rilis pada hari yang sama di situs Pophariini, sayangnya hanya tayang terbatas hingga akhir bulan tersebut.

Kini jelang penghujung tahun, video garapan Studio Kreatif Toma & Kako yang disutradarai oleh Dian Tamara kembali ditayangkan untuk dapat dinikmati oleh para Swinging Friends atau sapaan untuk penggemar Mocca.

Video musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel” hadir dengan sentuhan yang sangat pop dan ceria. Ada kisah di balik pemilihan tema tersebut, yang menurut sang sutradara ide ini terinspirasi dari keadaan sosial politik saat ini.

“Kefanaan dari yang maya menjauhkan kita dari kekuatan diri yang sesungguhnya, mungkin itu yang kurasakan saat membayangkan bagaimana video klip ini mau divisualkan, di tengah riuh kepala yang enggak berhenti mikirin dari isu sosial politik sampai psikologi banyak orang di luar sana, di tengah kondisi seperti ini,” kata Tamara melalui keterangan resminya, Jumat.

Video tersebut dibuat saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan dengan berbagai keterbatasan, namun hal tersebut justru membuat Tamara mendapatkan ide baru. Dia pun memasukkan unsur animasi dalam video klip “There’s A Light At The End Of The Tunnel” yang modelnya diperankan langsung oleh Mocca dan Rekti Yoewono dalam balutan nuansa vintage.

Baca juga: “Brand New Day”, lagu baru Mocca dari album keenam “Day By Day”

Baca juga: Rayakan ulang tahun ke-21, Mocca rilis album “Day by Day”

Baca juga: Mocca gelar konser mini secara virtual

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed