by

Menyelaraskan Bisnis dan Jiwa Sosial Ala Nova Prastika

Berita dikutip dari:

Ia berharap dapat memberikan inspirasi bagi kaum hawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Raden Ajeng Kartini, merupakan tokoh emansipasi wanita Indonesia, yang mempelopori kebangkitan wanita pribumi. Kisah hidup banyak mengajar pada kaum perempuan tentang kesetaraan hak, yang merupakan perwujudan emansipasi wanita. Para perempuan berusaha untuk membuktikan bahwa mereka layak dan dapat melakukan berbagai hal yang dilakukan oleh para pria.

Perjuangan para perempuan setelahnya membawa terang pada perempuan Indonesia, banyak prestasi yang ditorehkan para perempuan Indonesia, baik yang duduk di struktur pemerintahan, bidang akademik, hingga bidang bisnis yang biasanya didominasi oleh kaum adam. Kartini masa kini adalah sosok sosok wanita yang dapat menginspirasi para perempuan di era modern.

Salah satunya adalah Nova Prastika Firdausi. Lahir di Jombang, Jawa Timur Nova pengusaha muda yang mengalami titik yang menyakitkan dalam hidupnya, kala itu ia ditipu seseorang hingga ratusan juta rupiah. Meski demikian ia tidak menyerah, dan berjuang hingga akhirnya akhirnya ia mencapai kesuksesannya.

Mengawali …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *