by

Mengagetkan! Bekas Anak Buah SBY Kritik Prabowo dan Sandiaga Uno: Pada akhirnya Mengikut Tapak jejak Saya

Bekas Politikus Partai Demokrat mulai bicara menyikapi Sandiaga Uno yang ini hari sah dikukuhkan jadi Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sandiaga Salahuddin Uno ini hari sah dikukuhkan jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif (Menparekraf). Awalnya, Menparekraf dijabat oleh Wishnutama.

Seperti dijumpai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sah mengangkat enam menteri baru untuk isi kekosongan di kabinet ini hari, Rabu 23 Desember 2020.

Seperti diambil dari upload Instagram Sekertariat Kabinet, pengukuhan beberapa menteri itu berdasar Surat Keputusan Presiden RI Nomor 133/P Tahun 2020 mengenai Pengisian dan Pergantian Beberapa Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Masa Tahun 2019-2024.

Berkaitan pengukuhan itu, Bekas politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mulai bicara menyikapi Sandiaga Uno yang sah memegang Menparekraf.

Ferdinand Hutahaean singgung Nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, mana yang kita kenali ke-2 nya sekarang jadi menteri di bawah pimpinan Presiden Jokowi. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, awalnya adalah Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pesaing Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Respon Ferdinand itu disampaikannya lewat ciutannya di account Twitter kepunyaannya ini hari, Rabu 23 Desember 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *