by

Memanfaatkan Momen Menjelang waktu Berbuka Puasa, Kurir Menitipkan Makanan Untuk WBP Berbuka Puasa, Tapi Apes, Berhasil Digagalkan Petugas.

Berita dikutip dari:





Sumatra Utara.Beritaterkini.co.id.Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Islam, dimana Kaum muslimin berlomba lomba dalam hal terangan.

Akan tetapi tidak sama satu orang ini, Bulan Ramadhan justru di manfaatkan untuk menyelundupkan narkoba ke dalam lapas, dengan cara menitipkan makanan untuk berbuka puasa,

Mungkin dikiranya, Petugas bakal kurang, dalam pengawasan, karena sedang berpuasa, tetapi sialnya kurir narkoba ini ketahuan petugas, dan narkoba mau masuk ke dalam lapas lewat makanan berhasil di gagalkan.

Berdasarkan Laporan dari pihak Lapas terhadap Kadiv Pas dan Kemenkumham Sumatra Utara, begini lengkap atau kronologinya:

Pada hari Kamis, 22 April 2021, Pukul 15.30 WIB, Petugas Layanan Penitipan Makanan.berhasil menggagalkan Penyelundupan yang diduga Narkotika jenis “SABU” pada Kegiatan.Penitipan Makanan untuk berbuka puasa di Lapas Tanjung Balai. Dengan uraian sebagai berikut:

1. Kegiatan Penitipan Makanan dimulai pukul 14.00 WIB.

2. Pukul 15.30 WIB, Petugas Layanan Penitipan Makanan Sdr. Jacky Tan berhasil menggagalkan penyeludupan yang diduga Narkotika jenis …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *