by

Mayat Terbungkus Kasur, Pembunuh Tak Lain Suaminya Sendiri

Berita dikutip dari:

Surabaya, CNN Indonesia –

Pelaku pembunuhan wanita hamil yang terbungkus kasur, Putri Ima (26), akhirnya ditangkap. Pelaku tak lain suaminya adalah suaminya sendiri, Jony Pranoto Kasum (27).

Dalam pengakuannya, Jony mengaku kesal dengan istrinya. Putri, kata dia, kerap menghinanya lantaran tak memiliki pekerjaan dan tahap tetap. Hal itu menjadi penyebab Joni nekat yang menghabisi istri yang telah dikirim ke dua orang anak, dan satu calon bayi.

“Saya dihina, karena enggak kerja,” kata Jony, sembari meringkuk, memakai baju tahanan Polrestabes Surabaya, Jumat (23/4).


Karena kesal dengan perkataan Putri dan terus menerus cekcok. Ia lalu membekap kepala istrinya dengan bantal, mencekik hingga Putri tangan napas. Hal itu terkait di kamar kosnya, Senin (19/4) lalu.

“Saya cekik di kamar pas lagi bertengkar, pas posisi duduk dan saya berdiri, lalu saya cekik,” kata dia.

Jony mengatakan tak ada seorang pun yang bertindak aksi kejinya saat itu. Ketika kejadian, kedua anaknya tak sedang bersama dirinya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan bahwa Jony dibekuk personel Unit Jatanras tidak lama usai mayat Putri ditemukan pada Kamis …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *