by

Masker spirulina bisa Anda buat dengan 6 bahan ini

Berita dikutip dari:

KONTAN.CO.ID – Spirulina mengandung banyak nutrisi yang bisa menjaga kesehatan kulit Anda. Mulai antioksidan, protein, hingga vitamin A dan B. Supaya manfaatnya lebih terasa, masker spirulina perlu Anda campur dengan bahan alami yang lain.

Mengutip dari Masker Alami, antioksidan dalam spirulina mampu mencegah tanda-tanda penuaan yang muncul di kulit. Misalnya, garis halus dan noda hitam. Dengan pemakaian rutin, tanda-tanda penuaan bisa berkurang.

Selain menyamarkan tanda penuaan, spirulina juga mampu merawat jerawat. Sebab, memiliki kandungan antibakteri dan antiinflamasi. Untuk mendapat manfaat-manfaat itu, cobalah membuat masker dengan cara berikut:

Masker untuk kulit kering

Jika Anda memiliki kulit kering, cobalah untuk membuat masker yang terbuat dari spirulina, pisang, dan yogurt. Bahan-bahan alami itu akan membersihkan kulit mati dan mengatasi kulit kering secara maksimal.

Pertama-tama, tumbuk satu buah pisang hingga halus lalu campur dengan 1 sdt yogurt dan 2 sdt bubuk spirulina. Setelah teraduk rata, aplikasikan pada wajah selama 20 hingga 25 menit kemudian bilas dengan udara hangat.

Baca Juga: Membuat wajah lebih cerah, inilah manfaat masker …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *