by

Ma’ruf Ingin Pembangunan Papua Tak dari Kacamata Jakarta

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Juru Bicara Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi menyebut nama sejak ditunjuk untuk pembangunan di Papua, Wapres melakukan pendekatan dari sisi kesejahteraan. Pendekatan terutama yang berkaitan dengan unsur budaya lokal masyarakat Papua.

Kata Masduki, Ma’ruf ingin pembangunan yang dilakukan di Papua tidak hanya melihat dari sisi kepentingan di Jakarta tetapi juga berdasar pada kaca mata warga asli Papua.

“Ada tempat aspiratif lah saya kira, jangan sampe melakukan pembangunan tetapi pembangunannya hanya dilihat dari sisi Jakarta, jadi pembangunan itu harus dilihat dari sisi saudara kita yang dari Papua. Apa yang jadi kebutuhan dasar bagi orang-orang Papua,” katanya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (21/4).


Menurut Masduki, Wapres Ma’ruf terus melakukan koordinasi dan memperhatikan berbagai kementerian yang terlibat dalam pembangunan Papua.

Berbagai masalah yang tengah terjadi di Papua pun memesankan Ma’ruf harus benar-benar dasar. Sehingga pembangunan kesejahteraan Papua dapat tetap berjalan sesuai kebutuhan masyarakat Papua.

“Adapun hal yang mengganggu keamanan saya kira tidak hanya …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *