by

Manfaat Tersembunyi dari Mentega untuk Perawatan Kulit Wajah

1. Menyamarkan Pori – Pori Kulit Wajah
Jika kamu memiliki pori – pori kulit wajah yang besar, potensi debu dan kotoran untuk menempel dan masuk ke dalam kulit wajah akan lebih tinggi sehingga kemungkinan wajahmu timbul jerawat juga meningkat. Mentega Yang di campur garam dapat kamu jadikan sebagai scrub wajah, kamu bisa mengaplikasikan ke wajah kemudian pijat lembut wajahmu dengan gerakan melingkat, diamkan sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air dingin.

2. Menebalkan Alis
Mentega dapat dipercaya mampu menumbuhkan rambut di area tubuh tertentu. Kamu bisa mengaplikasikan mentega di alismu setiap malam sebelum tidak untuk menebalkan alis. Lakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

3. Melembapkan dan Memerahkan Bibir
Mentega juga dipercaya dapat berguna sebagai pelembap dan perona warna bibir. Kamu bisa mengaplikasikan cara ini setiap malam dengan mengoleskan seluruh mentega di bibirmu. Diamkan selama setengah jam kemudian bilas dengan air yang bersih.

4. Menghaluskan Kulit Wajah
vitamin A yang terkandung dalam mentega dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit wajahmu lho. Kamu bisa mengaplikasikan mentega sebagai masker wajah. Kamu juga bisa mencampur masker mentega dengan minyak zaitun, atau buah-buahan lain yang sudah kamu tumbuk sebelumnya. Hal ini akan memberikan rasa segar dan lembab pada wajah sekaligus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *