by

Langkah Membuat Spotify Wrapped 2020 untuk Dipisah di Sosmed

Spotify Wrapped adalah feature yang paling dinanti-nantikan setiap tahun akhir. Pada awal bulan Desember ini, Spotify Wrapped 2020 telah ada dan dapat kalian akses untuk dibagi di sosial media.

Sama dengan beberapa tahun awalnya, Spotify Wrapped tampilkan lagu, album, musikus, jenis musik, dan podcast yang tersering kalian dengar sepanjang 12 bulan akhir. Spotify Wrapped jadi viral topic Twitter.

Kecuali menunjukkan statistik musik dan podcast yang didengar, Spotify membikinkan dua playlist spesial yang berisi 100 lagu paling atas dan beberapa lagu hit yang kalian terlewat sepanjang satu tahun paling akhir.

Untuk Wrapped 2020, Spotify tampilkannya secara sedikit berlainan yakni melalui penampilan yang serupa seperti Instagram Stories. Kemungkinan Spotify pengin memperlebar feature Stories yang sekarang ini sedang mereka eksperimen.

Untuk bikin Spotify Wrapped 2020, kalian dapat mengaksesnya melalui browser di netbook/PC, hp atau program Android dan iOS. Semasing slide Spotify Wrapped bisa juga dibagi ke sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook dan sebagainya.

Lumayan gampang kan ? Selamat mempraktikkan membuat Spotify Wrapped 2020 dan flashback dengan musik favorite kalian!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed