by

Kunjungi Demokrat, Presiden PKS Singgung Penegakan Hukum hingga Demokrasi

Berita dikutip dari:

TEMPO.CO, Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menekankan perlunya penegakan hukum yang tidak berpihak pada kekuasaan, dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“So that that doing fair that is of course before get the handling that”, bahwa dalam proses penegakan hukum adil insya Allah masyarakat tidak akan menimbulkan gejolak, “kata Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 22 April 2021.

Syaikhu mengatakan, pertemuan dengan AHY juga menyepakati bahwa kedua partai sama-sama mengutuk keras tindak radikalisme, terorisme, dan separatisme. Penilaian, hal tersebut patut menjadi perhatian bangsa untuk bersatu.

Selain itu, Syaikhu dan AHY juga turut membahas penanganan pandemi Covid-19 serta dampak yang ditimbulkan. Salah satunya sektor kesehatan dan ekonomi. “Kiranya, penanganan penanganan darurat yang serius, sehingga tidak menimbulkan dampak-dampak yang akan sangat merugikan masyarakat secara luas,” ujarnya.

Terakhir, Syaikhu menyebut kedua partai saling menghargai demokrasi. Ia berharap demokrasi ke mengutamakan etika dan norma hukum, serta memperhatikan …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *