by

KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, PKS Soroti Peremajaan Alutista

Berita dikutip dari:

JawaPos.com – Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta ajak masyarakat berdoa untuk keselamatan awak KRI Nanggala-402 yang dikabarkan hilang kontak di laut utara Bali.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan YME berdoa untuk keselamatan awak dan kapal selam KRI Nanggala 402. Tidak ada yang tidak mungkin untuk Tuhan memberikan keajaiban kepada hamba-Nya. Apalagi saat ini bulan Ramadhan, doa-doa hamba yang beriman di dengar oleh Tuhan YME, ”ujar Sukamta kepada wartawan, Jumat (23/4).

Kondisi terakhir kapal selam ini, Sukamta mengajak berbagai pihak untuk bersabar menunggu berita resmi dari TNI, tidak ada spekulasi.

“Sebaiknya kita tunggu kabar resmi dari TNI, kasihan para keluarga dari Anggota TNi yang berada di kapals tersebut. Sebaiknya dihindari spekulasi, ”katanya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga menyampaikan bahwa musibah yang minimpa KRI Nanggala-402 ini perlu evaluasi bersama tentang alutsista Indonesia.

“Terkait dengan tenggelamnya KRI Nanggala-402, bukan peraturan mendahului penyeledikan mengenai belum ditemukannya kapal selam tersebut namun kami di DPR RI khususnya Komisi I, sangat konsen terhadap pembaharuan, peremajaan alutsista …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *