by

KORBAN DARI KEBRUTALAN APARAT DI MYANMAR, May Kyal Sin (ANGEL)

Berita dikutip dari:

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/604180877719b67f5a60fb10/korban-dari-kebrutalan-aparat-di-myanmar-may-kyal-sin-angel

May Kyal Sin (ANGEL) ia adalah perempuan Heroik di myanmar, umurnya masih cukup muda yaitu 19 tahun yang sedang mekar-mekarnya. ia adalah anak tunggal dan mengharapkan orang tuanya menjadi anak mandiri.
Ia bergabung di barisan para demonstran bukan merekomendasikan untuk di pandang gagah, ia bergabung karena nalurinya terpanggil untuk berhubungan pada negeri nya.
KORBAN DARI KEBRUTALAN APARAT DI MYANMAR, May Kyal Sin (ANGEL)
di baju yang ia gunakan saat berdemo ada kalimat bertulis “everything will be ok” ia juga mengantongi sebuah pengenal yang bertuliskan informasi golongan darah, jika kelak ia tertembak dan butuh transfusi.

Dan bener ia tertembak pada saat aparat menembakan gas ari mata, dan ia mencoba menerobos secepatnya gas udara mata tersebut dan berelari ke arah keran ia mencoba membuka keran untuk di pakai membasuh muka para demonstran .pada saat itu lah, Sebutir Peluru menembus terowongan.

lalu orang berkerubung, dan melihat tanda pengenalnya, bertuliskan SAYA TERLUKA DAN TAK DAPAT KEMBALI KE KONDISI YANG BAIK, TOLONG JANGAN SELAMAT KAN SAYA. SAYA AKAN MEMBERIKAN …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *