by

Klopp isyaratkan Kelleher lanjut dipercaya main lawan Midtjylland

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan kiper muda Caoimhin Kelleher bakal berlanjut diberi kepercayaan untuk bermain dalam laga pemungkas Grup D Liga Champions melawan Midtjylland di MCH Arena, Herning, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Klopp mengaku belum memutuskan starting line-up yang akan diturunkannya, tetapi masukan dari stafnya cukup mendukung Kelleher untuk diturunkan kembali.

“Menarik. Kita lihat besok, saya belum mengambil keputusan penuh soal line-up besok, tetapi posisi kiper biasanya bukan sesuatu yang sering Anda ubah,” kata Klopp dalam jumpa pers pralaga dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Lagi pula tak seorang pun menyarankan hal lain kecuali Kelleher siap turun lagi. Sejujurnya saya belum memikirkan itu, tapi itu rasanya pertanda bagus,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Talenta muda Liverpool bertabur pujian seusai pastikan tiket 16 besar

Kelleher diberi kepercayaan mengawal gawang Liverpool pekan lalu dan melakoni debutnya di Liga Champions dengan catatan nirbobol diwarnai beberapa penyelamatan gemilang kontra Ajax.

Lantas akhir pekan kemarin Kelleher juga dipercaya Klopp tampil debut di Liga Inggris melawan Wolverhampton, yang juga diwarnai satu reaksi penyelamatan bagus serta catatan nirbobol.

Atas dua penampilan debut itu kiper asal Republik Irlandia tersebut mengaku ia tengah menjalani pekan yang menyenangkan.

Baca juga: Liverpool tajamkan rekor kandang dengan gasak Wolves 4-0

Baca juga: Georginio Wijnaldum tunggu Liverpool tawarkan kontrak baru

Bahkan, selepas laga kontra Ajax, Kelleher mengaku sempat dikirimi pesan oleh kiper utama Liverpool, Alisson Becker, yang menyampaikan ucapan selamat serta motivasi tambahan.

“Alisson mengirim pesan sekadar mengatakan ‘kerja bagus’ dan bilang dia bangga atas penampilan saya dan semacamnya. Begitu banyak pesan dan dukungan, tentu menyenangkan mendapatkan itu semua,” kata Kelleher.

“Sungguh pekan yang bagus buat saya! Dua debut dalam sepekan tentu pengalaman gila, jadi ini pekan yang sangat bagus,” ujarnya menambahkan.

Kelleher tentu berharap ia bisa melanjutkan tren positif itu jika dipercaya tampil besok, terlebih Klopp menyatakan bahwa ia tetap membidik kemenangan kontra Midtjylland kendati Liverpool telah mengunci tiket babak 16 besar sekaligus status juara Grup D.

Baca juga: Lazio amankan tiket 16 besar pada pertandingan terakhir fase grup

Baca juga: PSG vs Basaksehir ricuh akibat rasis, pemain tinggalkan lapangan

Baca juga: Begini skenario perebutan sisa tiket babak gugur Liga Champions

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *