by

KJRI Kuching bahas peluang kerja sama pariwisata dengan Sarawak

Berita dikutip dari:

Pihak Sarawak ingin menghadirkan kantor di Kalbar. Pihaknya berharap dapat terealisasi setelah masa COVID -19. Hal itu untuk meningkatkan dan memudahkan kerja sama perdagangan dan pariwisata kedua wilayah

Pontianak (ANTARA) – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Kuching, Malaysia, bersama Kementerian Pelancongan, Kesenian dan Kebudayaan Sarawak, Malaysia membahas sejumlah kerjasama antara dua negara di bidang pariwisata dan kebudayaan.

“Kami telah menerima kunjungan dari Setiausaha Tetap Kementerian Pelancongan, Kesenian dan Kebudayaan Sarawak Mr Hii Chang Kee bersama rombongan. Pertemuan dan pertemuan tersebut dalam rangka membahas kerja sama pariwisata dan kebudayaan antara Sarawak dengan Kalbar dan daerah lainnya setelah masa COVID 19, ”ujar Konjen RI di Kuching Yonny Tri Prayitno saat dihubungi di Kuching, Selasa.

Ia menjelaskan pada pertemuan itu Mr Hii menyampaikan rencana Pemerintah Sarawak menempatkan kantor perdagangan dan wisata Sarawak di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Pihak Sarawak ingin menghadirkan kantor di Kalbar. Pihaknya berharap dapat terealisasi setelah masa COVID -19. Hal itu untuk meningkatkan …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *