by

Kenali “skin tone” sebelum pilih warna rambut “Smoky Hair”

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Penata rambut sekaligus duta merek Majifashion 2020 Lie Kuang membahsa, salah satu kunci sebelum Anda memilih warna “Smoky Hair” terdiri warna kulit Anda.

“Perhatikan warna kulitkonsultasi dulu kalau enggak tahu cocok ke Berasap yang mana. Nanti (oleh penata rambut profesional) akan di-nasihat yang mana Berasap-nya, “kata dia dalam sebuah acara berani, ditulis Kamis.

Head of Education L’Oréal Professionnel, Indra Tanudarma menuturkan, untuk melihat nada kulit Anda dingin atau hangat, Anda bisa memeriksa nadi Anda. Bila warna cenderung biru ke ungu maka warna kulit Anda dingin. Bila kehijauan maka tone Anda hangat.

Baca juga: Inovasi untuk masalah rambut berwarna yang cepat pudar

Baca juga: Cara mengecat rambut sendiri di rumah

“Kalau penunjuk (biru dan kehijauan) netral, Anda bisa menggunakan warna hangat atau dingin. Untuk lebih jelas, konsultasikan pada (penata rambut) profesional Anda,” tutur Indra.

Selanjutnya, kepribadian atau kepribadian Anda. Biasanya para profesional di salon akan juga bertanya latar belakang pekerjaan Anda, kepribadian apa yang Anda miliki sebelum membantu Anda memutuskan warna rambut yang …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *