by

Kemarin, Menkeu Ajak Perempuan Tiru Kartini, Korsel Bangun Pabrik Kaca

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendorong para perempuan untuk bisa menjadi pengubah permainan dalam rangka membangun peradaban dan memajukan Indonesia menjadi negara maju, serta Korea Selatan siap membangun pabrik kaca di Batang mewarnai pemberitaan sektor ekonomi, kemarin. Berita Simak menarik lainnya.

KKP optimistis RI jadi pengekspor ikan hias nomor satu dunia

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) optimistis Indonesia dapat menjadi negara pengekspor komoditas ikan hias nomor satu dunia, dari peringkat saat ini di peringkat keempat setelah Jepang, Singapura, dan Spanyol.

“Bicara soal nomor keyakinan, insya Allah, Indonesia akan menjadi negara pengekspor ikan hias satu dunia,” kata Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP Artati Widiarti di Jakarta, Rabu.

Korsel siap bangun pabrik kaca di KIT Batang

KCC Glass Corporation asal Korea Selatan akan membangun pabrik kaca di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) atau Grand Batang City senilai Rp5 triliun, kata Direktur Utama KIT Batang Galih Saksono.

“Rencana terobosan (peletakan batu) pabriknya itu pada Mei 2021. Kita juga sudah siap (siap) menunjukkan lokasinya, “kata Galih …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *