by

Kemarin, Marion Jola top di TikTok hingga Huawei Mate 40 Pro meluncur

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Marion Jola hingga Inul, selebritas top di TikTok tahun ini, Gunawan Maryanto tak membayangkan meraih Piala Citra, Huawei bawa Mate 40 Pro ke Indonesia, Moto Guzzi V7 III masuk Indonesia dengan dua model baru, hingga empat tempat liburan untuk menyepi dari keramaian, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Marion Jola hingga Inul, selebritas top di TikTok tahun ini

Aplikasi video singkat TikTok merangkum selebritas yang sukses terhubung dengan para penggemar lewat konten kreatif di aplikasi itu tahun 2020.

Mereka adalah Marion Jola, Aurel Hermansyah, Verrel Bramasta, Nia Ramadhani, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Rizky Febian, Inul Daratista, Sule dan Raisa.

2. Gunawan Maryanto tak membayangkan meraih Piala Citra

Nama Gunawan Maryanto mencuri perhatian setelah berhasil meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2020 atas perannya sebagai Siman di film “The Science of Fictions”.

Gunawan mengatakan bahwa dirinya tak membayangkan sebelumnya bahwa perannya di film garapan sutradara Yosep Anggi Noen itu mendapat apresiasi.

3. Huawei bawa Mate 40 Pro ke Indonesia, ini harganya

Resmi diperkenalkan secara global pada Oktober lalu, Huawei membawa flagship terbarunya Mate 40 Pro ke Indonesia.

4. Moto Guzzi V7 III masuk Indonesia dengan dua model baru

PT Piaggio Indonesia selaku APM Moto Guzzi meluncurkan dua model terbaru dari salah satu motor terlarisnya, V7 III, di Indonesia, yaitu V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary.

5. Empat tempat liburan untuk menyepi dari keramaian

Dahulu keramaian bukanlah masalah besar saat mencari tempat berlibur, ketika kerumunan jadi hal terlarang selama pandemi, orang kini mencari tempat yang sepi untuk melepas penat. Di tempat yang sepi, orang bisa lebih merasa aman karena risiko penularan virus corona juga mengecil.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *