by

Kemarin, ibu gagalkan pencurian motor hingga penanganan banjir

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Ragam peristiwa terjadi pada Rabu (9/12) di Ibu Kota Jakarta, mulai dari seorang ibu di Cengkareng menggagalkan pencurian motor hingga persiapan penanganan banjir di Jakarta.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita kemarin yang masih relevan untuk nda baca pagi ini. Klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1.Seorang ibu gagalkan aksi pencurian motor di Cengkareng

Seorang ibu berhasil menggagalkan aksi pencurian motor yang dilakukan seorang pemuda di kawasan Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (7/12) malam.

Menurut pengakuan saksi mata, Teo, ibu pemilik motor memergoki pemuda yang sedang berusaha membobol kunci kontak, kemudian memukul pelaku dengan sapu bergagang kayu.

2.Iyut Bing Slamet jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan melimpahkan proses hukum tindak penyalahgunaan narkotika terhadap mantan penyanyi cilik Iyut Bing Slamet melalui rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

“Iyut sudah direhabilitasi sejak dikeluarkannya asesmen dari BNNK Jakarta Selatan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sa’bani saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

3.Polisi selidiki hoaks catut nama Kapolda Metro Jaya

Penyidik Kepolisian kini tengah mengusut penyebaran hoaks yang mencatut nama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan media daring detik.com.

“Beredar di media sosial bahwa ada salah satu media yang menuliskan tentang viral hacker yang membocorkan percakapan Pak Kapolda Metro Jaya medianya adalah media detik.com, ini saya jelaskan bahwa ini adalah berita tidak benar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu.

4. SDA Jakpus pastikan program penanganan banjir rampung 15 Desember

Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Pusat memastikan program penanganan banjir di wilayah tersebut rampung 100 persen pada 15 Desember mendatang.

Kepala Seksi Pengendalian Sudin SDA Jakarta Pusat Glenn Santista mengakui sebelumnya target awal pengerjaan program penanganan banjir di DKI Jakarta disampaikan selesai secara serentak pada 7 Desember 2020.

5.Sudin SDA Jaksel selesaikan pembuatan 157 sumur resapan

Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Kota Jakarta Selatan telah menyelesaikan pembuatan 157 sumur resapan selama periode Januari hingga November 2020.

Kepala Sudin SDA Jakarta Selatan Mustajab, Rabu, mengatakan pembuatan sumur resapan sebagai salah satu upaya mengantisipasi genangan dan banjir di wilayah Jakarta Selatan.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *