by

Kemarin, Doctor Octopus kembali hingga Year in Search 2020

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Alfred Molina dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus untuk film “Spider-Man 3”. Sementara itu, Google merilis Year in Search 2020 Indonesia. Apa saja yang trending?

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (9/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Alfred Molina ulangi peran Doctor Octopus di “Spider-Man 3”

Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus, tokoh penjahat dalam “Spider-Man 3” mendatang, demikian dilansir Variety pada Rabu.

2. Tujuh selebritas yang bertarung di Pilkada 2020 hari ini

Hari ini Indonesia secara serentak melangsungkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah pun siap bertarung untuk memperebutkan kursinya, termasuk para calon dari kalangan selebritas.

3. Tanda Anda kebanyakan asupan karbohidrat

Segala sesuatu yang berlebihan tak bagus untuk kesehatan Anda, termasuk asupan karbohidrat. Zat ini memang dapat berkontribusi pada energi, tetapi jika asupanya berlebihan baik itu dalam bentuk kompleks maupun sederhana terkadang dapat menjadi bumerang untuk Anda.

Berikut lima tanda saat Anda sudah mengonsumsi karbohidrat terlalu banyak seperti dilansir dari Livestrong.

4. COVID-19 hingga “Tilik” jadi trending Google Year in Search 2020

Google mengumumkan Year in Search 2020 yang menawarkan informasi dan perspektif unik tentang momen dan tren tahun 2020 berdasarkan penelusuran yang dilakukan di Indonesia, mulai dari COVID-19 hingga film pendek “Tilik”.

5. Ford rilis Mustang listrik tercepat ke 100km/jam 3,5 detik

Ford telah merilis varian baru Mustang Mach-E GT Performance Edition, mobil sport listrik yang diklaim tercepat, dengan kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu hanya 3,5 detik.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *