by

Kemarin, artis Salshabilla Adriani kecelakaan, Rizieq ditahan sendiri

Berita dikutip dari :

Sejumlah peristiwa khas redaksi Metro ANTARA disajikan pada Selasa (15/12),

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah peristiwa khas redaksi Metro ANTARA disajikan pada Selasa (15/12), dan menyoroti kecelakaan beruntun tiga mobil di mana salah satu pengendaranya adalah artis Salshabilla Adriani.

Selain itu, penyidikan terhadap kasus pelanggaran protokol kesehatan dan penahanan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab masih dapat kembali Anda simak dalam tautan berikut.

Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di Kemang

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, salah satunya dikendarai artis Salshabila Adriani.

Dua tersangka pelanggar prokes Petamburan selesai diperiksa penyidik

Dua tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) di Petamburan, Jakarta Pusat, yakni Sobri Lubis dan Maman Suryadi selesai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya hingga, Senin malam.

Puluhan sepeda motor “bodong” disita polisi dari gudang di Pulogadung

Sebanyak 48 motor yang diduga tidak dilengkapi surat-surat resmi (bodong) berikut satu unit truk disita polisi dari lokasi penampungan atau gudang di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Rizieq Shihab ditahan di sel terpisah dari tahanan lain

Imam Besar FPI Rizieq Shihab saat ini ditahan seorang diri di sel yang terpisah dari tahanan lainnya di Rutan Polda Metro Jaya.

Petugas Polsek Matraman tangkap dua dari enam pelaku penculikan

Kepolisian Sektor Matraman, Jakarta Timur membekuk dua dari enam pelaku penculikan disertai kekerasan yang dialami dua remaja di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *