by

Keluarga Kardashian kembali ke televisi, buat kesepakatan dengan Hulu

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Keluarga Kardashian kembali ke televisi, meski baru-baru ini mengumumkan acara reality show yang meroketkan nama mereka akan segera berakhir.

Platform streaming Hulu, Kamis (10/12), mengumumkan telah membuat kesepakatan baru dengan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, juga ibu mereka Kris Jenner beserta Kylie dan Kendall Jenner.

Dikutip dari Reuters, Jumat, di bawah kesepakatan itu para perempuan ternama dunia akan menciptakan konten baru yang nantinya tayang di Hulu di AS, juga di beberapa negara lain.

Hulu tidak merinci apakah nantinya mereka akan tampil di layar, juga tidak mengungkapkan detail dari program yang bakal dibuat keluarga Kardashian dalam kesepakatan tersebut.

Rencananya, konten baru dari Kardashian akan tayang pada akhir 2021.

Tiga bulan lalu, keluarga yang tinggal di Los Angeles itu mengumumkan akan mengakhiri acara “Keeping Up With the Kardashians” tahun depan setelah tayang selama 14 tahun.

Mereka kala itu tidak memberikan alasan, namun jaringan E! yang menayangkan acara tersebut mengatakan keluarga Kardashian sudah meutuskan “untuk hidup tanpa kamera”.

“Keeping Up with the Kardashians” yang mengisahkan kehidupan sehari-hari keluarga tersebut membuat para perempuan di dalamnya jadi terkenal yang kini berkarier di dunia fesyen, model hingga bisnis kecantikan.

Baca juga: Kanye West ingin jadi pemimpin dunia

Baca juga: Ikut protes, Kim Kardashian “puasa” Instagram dan Facebook

Baca juga: Tayangan “Keeping Up with the Kardashians” tamat tahun depan

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *