by

Kehadiran Peserta UTBK Gelombang Pertama UI Capai 95 Persen

Berita dikutip dari:

Sebanyal 11.840 peserta mengikuti UTBK SBMPTN gelombang pertama di UI.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Tingkat kehadiran peserta UTBK SBMPTN Gelombang Pertama (12-18 April 2021) di Universitas Indonesia (UI) mencapai 95,53 persen dari total 12.396 peserta. Sebanyak 11.840 peserta mengikuti ujian yang dilaksanakan di lokasi ujian Kampus UI Salemba dan Depok, sedangkan yang tidak hadir 556 peserta.

Menurut Kepala Biro Humas dan KIP UI, Dra. Amelita Lusia, M.Si. CPR, pelaksanaan UTBK SBMPTN di UI berjalan lancar, seperti pelaksanaan pada tahun lalu. “Tahun 2020, ketika kita memasuki era pandemi Covid-19, ada beberapa hal yang dilakukan di lokasi ujian persiapan tes UTBK SBMPTN, seperti penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan yang dipergunakan untuk ujian, penyediaan tempat mandi dan sabun, penyediaan pensanitasi tangan, dan pengaturan jarak duduk para peserta, “ujar Amelita dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (21/4).

Amelita menambahkan, penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan UTBK tahun ini pun dipatuhi dengan baik oleh para pengawas dan peserta. Pengumuman hasil UTBK-SBMPTN …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *