by

Kawasan Industri Batang Dikebut, Klaster 1 Fase 1 Rampung Tahun Ini

Berita dikutip dari:

JawaPos.com – Perusahaan konstruksi dan investasi PT PP (Persero) Tbk, melalui entitas asosiasinya, yaitu PT Kawasan Industri Terpadu Batang yang terus mengebut kemajuan pembangunan Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang (Grand Batang City). Hingga pertengahan April, pembangunan pekerjaan lapangan (cut & fill) KIT Batang untuk Klaster 1 Fase 1 seluas 450 hektare, telah mencapai kemajuan sebesar 95,17 persen.

Direktur Utama Perseroan Novel Arsyad mengatakan, PT PP terus mengebut kemajuan pembangunan KIT Batang Klaster I Fase I seluas 450 hektare. Pembangunan tersebut ditargetkan dapat selesai pada tahun ini.

“Sampai dengan pertengan April 2021, kemajuan pekerjaan pekerjaan di Zona 1, Zona 2, dan Zona 3 di klaster tersebut telah mencapai 99,80 persen, 9971 persen, dan 99,12 persen. Dengan kemajuan yang sudah berjalan tersebut, PTPP optimistis dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu sesuai dengan yang ditargetkan, ”ujar Novel dalam keterangannya, Jumat (23/4).

Menurutnya, klaster dengan rampungnya diharapkan para investor dapat segera masuk untuk memulai pembangunan pabrik mereka. Pekerjaan yang tengah dilakukan oleh Perseroan, antara lain melakukan …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *