by

Kabupaten PALI Pasca PSU, Polda Sumsel Giat Patroli Dan Pengamanan Bersama TNI.

Berita dikutip dari:





PALEMBANG, Beritaterkini.co.id. Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Polres Pali, Satuan Brimob serta TNI, melaksanakan Giat Pengamanan dan Patroli di Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu terungkap ketika rilis media rilis pers dengan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumsel, Kombes .Pol.Drs. Supriyadi.MM. (Kamis, 24/4/2021)

Saat di hubungi awak media, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs SUPRIADI, MM mengatakan bahwa pengamanan pasca PSU Kab. PALI dengan kegiatan penggalangan pasangan paslon, patroli dan pengamanan serta razia gabungan TNI – POLRI.

“Tujuan giat ini, tiada lain untuk menjaga Kamtibmas, khususnya pasca PSU, yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 April 2021, serta menghormati hasil pemilihan suara ulang. Siapapun pemenangnya menangnya para calon yang menang dan kalah dapat menghormati hasil PSU ”Jelas Kombes.Pol

Drs.Supriadi.MM diawal giat pers dengan awak media.

Lanjut Supriyadi, bahwa pengamanan tersebut termasuk di kediaman para paslon dan gudang logistik yang berisikan satu kotak surat suara dari TPS 6 desa Tempirai, dengan kekuatan …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *