by

Kabar Baik, Film Perfect Proposal Kembali Tayang

Dikutip dari

Suara.com – Film Perfect Proposal dipastikan kembali tayang. Kali ini, film yang dibintangi Yoo Yeon Seok itu akan tayang di aplikasi Vision+.

Hal itu disampaikan langsung oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (6/12/2020).

Dia menjelaskan bahwa Vision+ berkomitmen untuk terus menayangkan tontonan yang menarik juga menghibur.

“Vision+ yang berkomitmen untuk menyebarkan Happiness, Anytime, Anywhere akan selalu siap untuk memberikan hiburan yang beragam dan up to date dari para penggunanya setiap saat,” tutur Clarissa Tanoesoedibjo.

Baca Juga:
Sinopsis 6 Days Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Perfect Proposal [imdb]
Film Perfect Proposal [imdb]

Perfect Proposal sendiri berkisah soal Sung Yeol (Yoo Yeon Seok) yang meminta seorang perempuan bernama Ji Yeon (Lim Soo Jung) untuk menjadi ibu tirinya.

Ji Yeon sendiri sedang terjerat utang dan Sung Yeol mengiming-imingi uang yang besar. Sung Yeol memanfaatkan perempuan itu demi mengambil alih harta kekayaan Kim Seok Koo (Le Kyoung Young).

Sampai akhirnya, Kim Seok Koo ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Ji Yeon pun dituduh sebagai pembunuhnya. Lantas bagaimana kejadian sebenarnya? Siapa pembunuh milliader tersebut?

Selain Perfect Proposal, Vision+ juga menayangkan film hits Korea lainnya yakni Miss Granny.

Baca Juga:
Sinopsis Bus 657 atau The Heist, Film Aksi Pembajakan Bus

Source di sini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *