by

Juventus ke urutan ketiga, Sampdoria kirim Crotone ke ambang degradasi

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Juventus naik ke urutan ketiga klasemen sementara selepas memenangi laga pekan ke-32 Liga Italia pada Kamis dini hari WIB, ketika di pertandingan lain Sampdoria mengirim Crotone ke ambang degradasi.

Menjamu Parma di Stadion Allianz, Juventus merupakan kelasnya sebagai klub penggagas Liga Super Eropa dengan bangkit dari ketertinggalan untuk menaklukkan itu 3-1.

Gaston Brugman membawa tim tamu pada menit ke-25 lewat eksekusi tendangan bebasnya yang membuat kiper gaek Gianluigi Buffon mati langkah.

Akan tetapi, Parma melanjutkan tren buruk mereka sebagai tim yang paling banyak kehilangan poin dari sebuah pertandingan kendati lebih dulu memegang keunggulan.

Baca juga: Pesimistis Liga Super Eropa bisa lanjut

Dua menit jelang turun minum, tren itu terjadi lagi, sebab Juve mampu menyamakan melalui tendangan voli Alex Sandro dalam situasi sepak pojok, menyambut umpan sundulan Matthis de Ligt.

Lantas pada menit ke-47, Juve titik balik memimpin lewat gol kedua Sandro yang berdiri bebas tanpa kawalan di area tiang jauh demi menanduk umpan silang terukur kiriman Juan Cuadrado.

Parma hampir membuat kedudukan kembali …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *