by

Jurnalis Jubi Papua Victor Mambor Diteror Orang Tak Dikenal

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Jurnalis senior sekaligus Pemimpin Umum Tabloid Jubi Papua, Victor Mambor mendapatkan teror dari orang tak dikenal pada Rabu (21/4) dini hari waktu setempat.

“Intimidasi jurnalis yang juga Pemimpin Umum Tabloid Jubi, Victor Mambor di Jayapura, Papua,” ujar Ketua AJI Jayapura, Lucky Ireeuw dalam tulisan tertulis, Kamis (22/4) malam.

Menurut Lucky, aksi teror tersebut berupa perusakan mobil Isuzu DMax (Double Cabin) milik Victor yang pada Rabu (21/4) dini hari diparkir di tepi jalan samping rumah korban di Jayapura, Papua. Aksi perusakan diperkirakan terjadi antara pukul 00.00 hingga pukul 02.00 WIT.


Kerusakan terjadi pada sejumlah bagian kaca mobil, seperti bagian depan maupun samping yang pecah dan retak. Beruntung pelaku pelaku menggunakan benda tumpul untuk memecahkan kaca mobil Victor.

Tabloid Aksi Teror Terhadap Jurnalis Jubi Victor MamborPerusakan terjadi pada beberapa bagian kaca mobil Victor Mambor, sebelumnya rangkaian teror sudah sempat menimpanya mulai dari serangan digital, doxing, hingga penyebaran flayer atau selebaran yang menyudutkan Jubi maupun Victor. (AJI Jayapura)

Selain itu, pelaku juga mencoret-coret pintu mobil bagian depan dan belakang …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *