by

Jasa Raharja Ganti Mudik Gratis dengan Mudik Daring

Berita dikutip dari:

INFO NASIONAL – Program pemerintah yang melarang mudik Lebaran 2021 terkait kondisi darurat Pandemi Covid-19, mendapat dukungan penuh oleh PT Jasa Raharja dengan meniadakan program mudik gratis seperti tahun-tahun sebelumnya, namun menggantinya dengan program mudik secara berani atau online.

“Jasa Raharja selaku salah satu penyelenggara Mudik Gratis sekala besar pada situasi normal, untuk saat ini meniadakan program tersebut sesuai himbauan Pemerintah serta demi mengedepankan keselamatan masyarakat. Untuk itu Jasa Raharja mengajak seluruh masyarakat untuk beralih ke mudik online dengan mengusung Program # MOL-AE (Mudik Online Aman Enak), ”ujar Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan dalam keterangan tertulisnya, 23 April 2021.

Dalam Program MOL-AE, jelas Harwan, PT Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada 5.000 peserta yang sudah pernah terdaftar mengikuti Program Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja selama ini. Para peserta yang dipilih secara acak dan akan melewati proses pengungkit oleh Tim Jasa Raharja.

“Kami sangat berharap dengan Program # MOL-AE ini dapat merawat kerinduan masyarakat yang tidak mudik …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *