by

Interactive Brokers Group bangun kantor untuk wilayah Eropa Tengah

Berita dikutip dari :

Interactive Brokers Eropa Tengah akan Melayani Investor dan Manajer Kekayaan di Wilayah yang Berkembang Pesat 

Greenwich, Conn.–(Antara/Business Wire)- Interactive Brokers Group (Nasdaq: IBKR), firma pialang global, hari ini mengumumkan didirikannya Interactive Brokers Central Europe Zrt., (IBCE) dan pembukaan kantor di Budapest. Dengan tambahan Hongaria, firma pialang global tersebut sekarang memiliki sepuluh entitas di seluruh dunia di AS, Australia, Kanada, Hong Kong, India, Jepang, Luksemburg, Singapura, dan Inggris, melayani lebih dari satu juta akun klien di lebih dari 220 negara dan wilayah.

“Mendirikan kantor di Hongaria adalah bagian dari tren berkelanjutan kami dalam membuka entitas di seluruh dunia untuk mendukung kehadiran global kami yang berkembang,” kata Thomas Peterffy, ketua Interactive Brokers. “Kami berencana menjadikan Budapest sebagai pusat operasi kami untuk Eropa Tengah untuk mengimbangi pertumbuhan akun, yang telah pesat baik di Eropa Barat dan Timur serta di seluruh dunia.”

Lebih dari seperempat akun Interactive Brokers sekarang berasal dari Eropa dan Afrika, dan pertumbuhannya pesat. Pada 30 November, akun klien di seluruh dunia telah tumbuh 52% dari tahun sebelumnya, dengan lebih dari 80% ekspansi berasal dari luar Amerika Serikat.

Interactive Brokers menawarkan kepada klien di seluruh dunia kemampuan untuk berinvestasi dalam saham, opsi, berjangka, mata uang, obligasi, dan dana di 135 pasar di 33 negara dari satu Akun Investasi Terpadu. Klien juga bisa mendapatkan keuntungan dari harga perusahaan yang unggul, tingkat margin rendah industri, harga konversi valas yang ketat, dan teknologi canggih. Perusahaan ini juga terkenal karena menyediakan berbagai sumber daya pendidikan gratis kepada publik.

“Kami berharap dapat menyebarkan pengetahuan dan pemahaman tentang pasar modal di antara calon klien kami di seluruh Eropa Tengah,” ujar Bapak Peterffy.

Didirikan lebih dari 43 tahun yang lalu oleh Bapak Peterffy, yang beremigrasi dari Hongaria ke Amerika Serikat pada tahun 1965, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu firma sekuritas terkemuka di dunia dengan modal ekuitas lebih dari 8,5 miliar dolar AS, modal pasar 23 miliar dolar AS, dan ekuitas klien 286,7 miliar dolar AS.di

Selain pengalaman selama empat dekade dengan regulasi di AS dan sekitar dua dekade dengan regulasi di Inggris, Interactive Brokers juga telah mendapat lisensi broker di Kanada, Hong Kong, Jepang, Australia, India, Luksemburg, dan memperoleh lisensi di Singapura tahun ini. Bank Sentral Hongaria Magyar Nemzeti Bank menyetujui lisensi pialang untuk Interactive Brokers Central Europe Zrt. pada 12 Desember 2020. Miklos Hanti menjabat sebagai CEO IBCE.

Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:

Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis dan penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, mulai dari Rekening Investasi Terpadu IBKR hingga klien di seluruh dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, kelompok perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan broker pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami untuk melengkapi klien kami dengan platform yang unik dan canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha keras untuk memberikan kepada klien kami harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikannya untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron’s menempatkan Interactive Brokers di peringkat #1 dengan 5 dari 5 bintang pada 24 Februari 2020, Ulasan Broker Online Terbaik.

Kontak

Interactive Brokers Group, Inc.

Investor: Nancy Stuebe, 203-618-4070

Sumber: Interactive Brokers Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *