by

Inilah!!! 7 Cara Alami Memutihkan Kulit Gelap di Leher & Punggung

1. Mentimun.
Mentimun membantu untuk menghilangkan kotoran dari leher dan pungggung, dan karena itu, mentimun dapat digunakan untuk mengembalikan cahaya kulit Anda. Caranya, parut atau blender mentimun. Gosok dengan lembut pada leher dan punggung. Cuci setelah 15 menit.

2. Yogurt
Yogurt membantu untuk membersihkan daerah leher dan membuang racun dari kulit. Ambil beberapa yogurt dan oleskan langsung pada daerah gelap dan biarkan selama beberapa waktu setelah itu bilas dengan air dingin.

3. Almond.
Buatlah pasta almond dengan menambahkan satu sendok madu dan satu sendok susu. Oleskan pasta ini pada daerah leher dan punggung dan tunggu untuk beberapa waktu. Bilas dengan air dingin setelahnya.

4. Oats dan tomat.
hancurkan satu tomat dan tambahkan setengan cangkir oat. Campur kedua bahan bersama- sama untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta tersebut pada punggung dan leher dan biarkan selama 20 menit sambil di pijat – pijat, dan tunggu sampai mengering. Cuci dengan air dingi setelahnya.

5. Baking Soda.
Baking soda adalah exfoliator yang membantu menghiangkan sel – se mati dari tubuh. Buatlah pasta dari baking soda dan air. Lalu oleskan pasta tersebut pada daerah gelap dan tunggu selama beberapa waktu. Bilas dengan air mawar untuk membantu menenangkan kulit.

6. Susu krim dan tepung gram.
Ambil setengah sendok krim susu dan campur dengan satu sendok tepung gram. Buatlah pasta tebal dan oleskan pada daerah yang berwarna gelap. Cuci dengan air hangat. Anda dapat menambahkan sejumput kunyit jika diperlukan.

7. Kulit jeruk.
Buat masker kering dari beberapa kulit jeruk yakti dengan menjemurnya di bawah sinar matahari dan lalu menghancurkannya dengan menggunakan grinder. Campur bubuk tersebut dengan susu buat pasta kental.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *