by

Ini upaya Indonesia Re bantu cetak penjamin emisi handal

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka membantu mencetak tenaga-tenaga underwriter profesional, BUMN reasuransi, Indonesia Re, kembali menyelenggarakan Basic Life Underwriter secara virtual pada 20-29 April 2021, yang diikuti oleh 81 peserta dari 36 perusahaan asuransi.

Life Reinsurance Underwriting & Customer Experience Management Division Head Radix Yunanto mengatakan, acara ini telah digelar sejak 1986, sebagai upaya pihaknya untuk berkontribusi terhadap lahirnya underwriter-underwriter berintegritas dan profesional.

“Sebagai Perusahaan Reasuransi Nasional, ini telah menjadi komitmen kami untuk proaktif dalam menciptakan ekosistem asuransi yang baik. Salah satunya, dengan membantu mencetak penjamin emisi yang handal,” ujarnya.

Di hari pertama, perusahaan pelat merah ini menghadirkan materi Prinsip Umum Asuransi Jiwa dan Dasar-dasar Penjamin Emisi oleh Divisi Penjamin Emisi dan CEM Mita Handayani dan Penjamin Emisi Non Medis kasus oleh Penjamin Emisi Jiwa dr. Aditia Gani Ardhi.

Dalam paparannya, Mita menuturkan berbagai hal yang mendasar, asuransi jiwa dan underwriting, di antaranya mulai dari prinsip ekonomi, prinsip hukum, cara menjamin (underwrite) …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *