by

Ini aturan perjalanan terbaru sebelum larangan mudik Lebaran usaha

Berita dikutip dari:

ILUSTRASI. Ini aturan perjalanan terbaru sebelum larangan mudik Lebaran usaha

Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Pemerintah resmi melarang perjalanan jarak untuk mudik Lebaran pada 6-17 Mei 2021. Sebelum periode larangan mudik Lebaran yang direncanakan jauh, masyarakat yang diizinkan melakukan perjalanan jarak jauh asal memenuhi aturan perjalanan terbaru.

Aturan perjalanan terbaru sebelum larangan mudik Lebaran 2021 adalah harus membawa dokumen tertentu. Tanpa dokumen itu, pelaku perjalanan akan melakukan putar balik.

Seperti diketahui, pemerintah kembali memberlakukan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro selama 14 hari, yakni 20 April-3 Mei 2021. Selain diperpanjang, kebijakan ini juga diperluas, yaitu di Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, dan Kalimantan Barat.

Kebijakan ini sebelumnya telah diterapkan di 20 provinsi, termasuk DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Utara.

Kemudian Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Aceh, Sumatera …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *