by

Ingin berat badan bertambah? Coba konsumsi 5 makanan ini

Berita dikutip dari:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Mengonsumsi makanan penambah berat badan adalah hal penting yang perlu Anda lakukan. Apalagi jika berat badan Anda jauh berada di bawah batas normal. Jika kondisi itu terus terjadi, bukan tidak mungkin Anda mengalami berbagai macam penyakit.

Ada banyak orang yang berpikir bahwa orang yang berat badan bisa dengan mengonsumsi makanan apa pun, seperti makanan cepat saji. Namun, hal itu benar-benar benar. Proses menambah berat badan tetap perlu Anda lakukan tepat laporan kondisi kesehatan Anda terjaga.

Cobalah untuk mengonsumsi makanan-makanan ini secara rutin. Namun, usahakan untuk diubah menjadi dokter, ya. Tujuannya sekolah makanan yang Anda konsumsi dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang Anda inginkan.

Kentang

Mengutip dari GQ (gqindia.com), kentang yang mengandung banyak zat tepung dan karbo yang dapat menambah berat badan Anda. Namun, kepentingan untuk mengolah kentang dengan cara yang sehat, ya. Mengkonsumsi kentang goreng secara berlebihan karena berpengaruh pada kesehatan tubuh Anda.

Baca Juga: 4 cara menggemukkan badan secara alami agar tubuh ideal

Alpukat

Alpukat termasuk salah satu makanan penambah berat badan yang …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *