by

Importir: Daging Beku Masih Jadi Pilihan Konsumsi Masyarakat

Berita dikutip dari:

Kandungan nutrisi daging beku tak jauh berbeda dibandingkan daging segar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Salah satu importir dan distributor utama daging, PT Suri Nusantara Jaya, penilaian daging beku masih menjadi salah satu pilihan konsumsi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pendiri PT Suri Nusantara Jaya Diana mengatakan saat ini pengecekan daging beku sudah dilakukan dengan ketat dan wajib mempunyai sertifikasi halal.

“Kehalalan daging beku juga terjamin. Saat masuk ke Indonesia, salah satu persyaratan yang tidak bisa dilewatkan adalah sertifikat halal. Kalau tidak ada, daging beku itu tidak bisa masuk ke Indonesia,” katanya, Kamis (22/4).

Dengan stok yang memadai, Diana membuat daging beku juga bisa menjadi substitusi daging segar serta menolong industri dalam menjaga standardisasi atas kualitas produk olahan. “Hotel, restoran, dan katering bisa mendapatkan produk yang standardnya sesuai keinginan mereka. Cuma, daging beku memang belum terlalu diterima oleh pasar karena daging sudah lama dan tidak segar sehingga tidak layak. Padahal tidak seperti itu,” katanya.

Pelaksana …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *