by

Ijab Nikah Gunakan Bahasa Arab, Habib Rizieq Sah Nikahkan Putri Keempatnya

-Berita-160 views

Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mendatangi acara Maulid Nabi Muhammad yang di diadakan di teritori Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11). Rizieq nampak naik ke pentas di tengah acara.

Pengamatan dkabaricom Rizieq datang di pentas seputar jam 21.00 WIB. Dia kenakan masker warna putih.

Pada acara itu, gagasannya Rizieq akan menikahkan putri keempatnya Najwa Syihab dengan Irfan Al Idrus. Kelompok pengantin juga telah naik ke atas pentas untuk lakukan acara ikrar nikah.
Imam besar FPI Rizieq Syihab sah menikahkan putri keempatnya Najwa Syihab dengan Irfan Al Idrus.

https://blue.kumparan.com/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1605363964/pp444qer57ko7o9y0iw1.jpg

Rizieq nampak kenakan masker dan face shield. Tetapi, ketika mau membantu ikrar, dia melepas dua benda itu.

Acara ikrar itu berjalan secara lancar. Irfan menyampaikan ikrar di muka Rizieq, saksi nikah, tamu undangan dan beberapa jemaah yang datang malam hari ini.

Ikrar nikah dikerjakan dalam bahasa arab. Tetapi tidak terlihat mempelai wanita yang putri ke-4 Habib Rizieq.

Acara Maulid Nabi telah berjalan dari seputar jam 19.30 WIB. Posisi acara dipenuhi beberapa jemaah yang membuat susah membuat menjaga jarak.

Beberapa jemaah duduk berbaris di muka dan pentas. Nampak beberapa jemaah kenakan masker secara baik. Tetapi ada pula yang mengenakannya tidak pas dengan menempatkan pada dagu.

Padatnya jemaah sempat membuat seringkali panitia mengingati untuk memberi jalan untuk mempelai yang sempat terhambat untuk naik ke pentas.
Panitia sempat mengingati jemaah untu patuhi prosedur kesehatan, terhitung menggunakan masker. Di posisi terlihat ada tempat bersihkan tangan sampai bilik disinfektan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *