by

Ide Pengembangan Tehnologi OPPO Ini Siap Menyambut Masa Depan

OPPO mengeluarkan deretan pengembangan dan penemuan baru di industri tehnologi dan handphone melalui gelaran INNO DAY 2020. OPPO memperlihatkan deretan ide pengembangan tehnologi yang dikatakannya siap menyongsong hari esok.

Sudah diketahui, OPPO awalnya sudah mengimplementasikan mekanisme pengisian daya cepat VOOC Flash Charge di tahun 2014 lalu dan diteruskan sampai tehnologi SuperVOOC terkini yang bisa isi ulangi baterei kurang dari 30 menit. Ada pula pengembangan camera dalam monitor.

Sekarang di INNO DAY 2020, OPPO memperlihatkan kekuatan OPPO dengan pengembangan piranti dengan monitor gulung OPPO X 2021 dan piranti kacamata AR Glass 2021 dan OPPO CybeReal AR. OPPO menyebutkan tetap akan meningkatkan tehnologi berdasar konsep ‘Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia’.

Berdasar info yang diterima detikInet, Rabu (2/12/2020), berikut keterangan ide tehnologi yang diperlihatkan dalam INNO DAY.

OPPO X 2021

OPPO X 2021 ialah piranti monitor gulung yang ditingkatkan dengan pengembangan monitor sejenis continuously variable OLED display. Monitor ini mempunyai dua ukuran, yaitu 6,7 inch dan 7,4 inch. Piranti ini didatangkan untuk memberikan pengalaman monitor tablet yang bisa berisi banyak content untuk dihidangkan dalam monitor yang lebih lebar.

Lalu ada dimensi monitor semacam ini dapat menganakemaskan customer untuk menyediakan content multimedia sampai bermain game online. Kehadiran monitor gulung disebutkan akan memberi pilihan ke pemakai untuk sesuaikan ukuran monitor berdasar keperluan semasing.

OPPO X 2021 ialah wujud eksplorasi OPPO untuk memburu wujud baru satu handphone hari esok. Eksplorasi ini sesungguhnya sudah dikerjakan semenjak 2013 saat mengeluarkan OPPO N1 piranti pertama yang diperlengkapi camera putar motorik di dunia. Selanjutnya eksplorasi ini diteruskan saat mengeluarkan Find X pada tahun 2018.

OPPO AR Glass 2021

OPPO AR Glass 2021 adalah kacamata angkatan pandai ke-2 dari OPPO. Adopsi satu design split baru, OPPO AR Glass 2021 dapat menyediakan wujud solid dan benar-benar enteng. Kacamata pandai ini dibuat dengan jalan keluar optik birdbath yang tingkatkan pengalaman secara imersif.

OPPO AR Glass 2021 mendatangkan bermacam sensor, terhitung stereo fisheye kamera, satu sensor ToF, dan satu camera RGB. OPPO AR Glass 2021 bukan hanya memberikan dukungan hubungan alami, tetapi hubungan lewat piranti handphone, hubungan berbasiskan pergerakan, dan lokalisasi spasial.

OPPO AR Glass 2021 dapat mengakhiri penghitungan lokalisasi spasial 3 dimensi dalam unit milidetik supaya bisa capai lokalisasi yang pas dan tawarkan pengalaman spasial yang riil dan alami ke pemakai. hubungan di dunia AR dapat ditingkatkan dengan penyempurnaan berkepanjangan dan operan balik dari status real-time pemakai.

OPPO CybeReal AR

OPPO CybeReal AR ialah program yang dapat mengartikan keadaan di dunia riil ke dunia virtual. Program ini bisa mengopi objek-objek di dunia fisik dan membuatnya dalam ruangan virtual di atas OPPO Cloud.

Program ini dapat tentukan satu status dengan manfaatkan info dari IMU, GPS, WiFi, Bluetooth, dan info jaringan. Selanjutnya juga bisa bekerjasama dengan camera dan algoritme SLAM untuk bikin penskalaan posisi dari lingkungan secara presisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *