by

Haruka eks JKT48 Akui Pernah Dipacari Nino Kuya, Siap Diajak Nikah

Dikutip dari

Suara.com – Presenter Uya Kuya membongkar soal asmara putranya, Nino Kuya. Diam-diam, sang anak pernah berpacaran dengan mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa.

Awalnya Haruka Nakagawa bercerita tentang pelecehan seksual yang dialaminya. Tanpa diduga, Uya Kuya merespon dengan membongkar kisah cinta Haruka Nakagawa dan Nino Kuya.

“Foto yang nggak senonoh dikirimin? Pernah curhat sama mantan pacar kamu Nino? Pacarnya Nino,” kata Uya Kuya dalam acara Bukan Bisik-bisik yang tayang pada Jumat (4/12/2020).

Tak membantah, Haruka Nakagawa justru mengungkit sikap anak Uya Kuya. Dia bilang, Nino Kuya sudah tidak perhatian lagi dan terlihat cuek terhadapnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Akui Bohong Soal Penghasilan Dimas Ahmad Demi Konten

Nino Kuya [Instagram/nino_kuya]
Nino Kuya [Instagram/nino_kuya]

“Tapi kan sekarang Nino udah cuek banget ya sekarang cowoknya. Kayak laki-laki cool gitu,” sahut Haruka Nakagawa.

“Kalau dulu kan kaya, ‘Haai’ gitu. Kalau sekarang, ‘Hai Nino’ di kayak (mengangguk) gitu. (Dicuekin sama Nino sekarang) iya,” sambungnya lagi.

Mengejutkannya lagi, perempuan 28 tahun itu mengaku sempat ingin menikah dengan Nino Kuya. Namun ditolak oleh Nino Kuya karena usia mereka yang terlalu muda.

“Dulu sih kita penginnya mau pacaran terus nikah gitu kan. Katanya terlalu muda waktu itu. Waktu 4 tahun apa 5 tahun yang lalu,” beber Haruka Nakagawa.

Bukan Uya Kuya namanya jika tak melawak. Alih-alih melanjutkan kisah cinta Haruka Nakagawa dan Nino Kuya, dia merespon dengan gurauan.

Baca Juga:
Pilih Asuh Kiano Usai Resign, Chelzea Verhoeven Digaji Berapa?

“Dia ngincer harta gue Bill (ke Billy Syahputra). Ama bapaknya aja, nggak apa-apa sama Haruka mah boleh,” ujar Uya Kuya terkekeh.

Source di sini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *