by

Google Releases Yang Baru di Android Auto 5.9 yang Sangat Dinanti-nantikan

Google belakangan ini mengirim Android Auto 5.9 untuk pemakai di luaran sana, dan ini ialah penyempurnaan paling akhir yang semestinya didapatkan program untuk tahun kalender ini.

Rilis besar selanjutnya dengan begitu ialah versus 6.0, dan sama kalender penyempurnaan ciri khas Google, itu semestinya disiarkan di bulan Januari tahun depannya.

Secara alami, Google belum mengikutkan changelog dalam keluarkan baru ini, jadi cuman mengecek daftar Google Play Store tidak mengutarakan info apa saja mengenai apa yang sudah dinaikkan di Android Auto 5.9.

Tapi pengembang Extras untuk AA kembali lagi dengan perombakan baru dari APK terkini, dan ini akan menolong kami menyaksikan lebih dekat pekerjaan yang sudah dikerjakan Google di versus 5.9.

Pertama dan paling penting, beberapa pabrikasi head unit aftermarket baru akan selekasnya memperoleh simbol spesial mereka sendiri untuk keluar dari Android Auto, dan beberapa nama baru yang ditambah ke daftar terhitung Alpine, JBL, dan DigiLand.

Selanjutnya, Google lagi bekerja pada suport wallpaper untuk Android Auto, dan ada peluang feature itu akan disiarkan di pembaruan selanjutnya dengan versus 6.0. Semakin banyak code untuk feature ini sudah ditambah ke Android Auto, hingga pemakai akan dibolehkan untuk sesuaikan background dengan gambar yang termuat awalnya bisa lebih cepat dibanding kelak.

Versus 5.9 buka jalan untuk suport program navigasi faksi ke-3 , sebab ini adalah pembaruan yang dijanjikan perusahaan dalam periode panjang. Perombakan itu mengutarakan Android Auto akan selekasnya tampilkan pernyataan ijin untuk menerangkan penataannya tidak mengubah Account Google atau Service Google.

Dan yang tidak kalah keutamaan, kelihatannya Google sedang bekerja untuk memungkinkannya pemakai jalankan Android Auto bahkan juga waktu hp terkunci, dan ini ialah suatu hal yang bermanfaat, khususnya untuk model nirkabel. Dalam kata lain, Anda kemungkinan bisa jalankan Android Auto sekalian simpan hp di saku, hingga tidak akan perlu buka kunci piranti dan meluluskan jaringan.

Google Merilis Pembaruan Otomatis Android Besar Akhir tahun ini

Google baru saja mengirim penyempurnaan Android Auto kembali lagi, bawa program ke versus 5.9. Dan satu kali lagi, tidak ada changelog, tapi ini semestinya tidak mengagetkan ingat ini ialah suatu hal yang dikerjakan perusahaan untuk tiap keluarkan.

Tetapi, ada kemungkinan Android Auto 5.9 cuman buka jalan untuk perombakan yang semakin besar yang tiba di pembaruan selanjutnya, yang secara teoritis akan bawa program ke versus 6.0 saat landing di bulan Januari.

Misalkan, kami sudah tahu Google sedang berusaha menambah suport untuk semakin banyak wallpaper di Android Auto , dan versus 5.9 peluang akan mengenalkan pemolesan tambahan yang menyiapkan feature ini untuk prime time.

Dengan suport wallpaper di Android Auto, pemakai akan dibolehkan untuk aktifkan background yang lain di unit kepala mereka. Tetapi, Google tidak meluluskan kami pilih photo spesial yang tersimpan di piranti kami, tapi cuman pilih gambar yang diikutkan dalam paket yang termuat awalnya dengan Android Auto.

Bakal ada delapan wallpaper semacam itu, nampaknya, serta lebih banyak bisa ditambah dalam beberapa waktu kedepan dengan penyempurnaan Android Auto yang lain.

Sepintas, kelihatannya Google memakai pendekatan yang serupa dengan Apple, sebab raksasa tehnologi yang berbasiskan di Cupertino ini meluluskan pemakai untuk aktifkan wallpaper dari galeri yang termuat awalnya. Waktu akan memberitahu apa pilihan untuk memakai photo yang dipastikan pemakai sebab background pada akhirnya dibuka kuncinya.

Disamping itu, Android Auto 5.9 kemungkinan ialah mengenai pembaruan dan kenaikan tambahan, tapi ingat Google belum bagikan secara detil mengenai keluarkan ini, satu kali lagi terserah kami untuk cari tahu apakah yang berperan secara benar saat ini.

Bila Anda sudah memantau evolusi automatis , Anda kemungkinan memerhatikan ada beberapa hal yang penting diperbarui Google di Android Auto, jadi mudah-mudahan untuk versus 5.9 untuk mengakhiri minimal beberapa permasalahan yang disampaikan akhir-akhir ini.

Saat itu, Android Auto baru disiarkan di Google Play Store secara setahap, apabila Anda tidak mau menanti, disini Anda bisa mendapati penginstal APK yang berdiri dengan sendiri untuk penyempurnaan manual di piranti Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *