by

FKPK Akan Usut Dugaan Pemerasan Oknum Penyidik ​​ke Walkot Tanjungbalai

Berita dikutip dari:

JawaPos.com Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memastikan akan mengusut tuntas dugaan yang dilakukan penyidik ​​KPK asal Polri. Diduga pemerasan terhadap penyelenggara di Kota Tanjungbalai itu senilai Rp 1,5 miliar.

“Terkait pemberitaan tentang penyidik ​​Kepolisian yang berwenang di KPK diduga melakukan pemerasan terhadap Wali Kota Tanjungbalai, perlu kami sampaikan, kami memastikan prinsip nol toleransi,” kata Firli dalam keterangannya, Rabu (21/4).

Jenderal polisi bintang tiga ini, pihaknya tidak akan mentolerir penyimpangan dan memastikan tindakan korupsi tanpa pandang bulu. Dia menyebut, saat ini KPK melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana, dengan melakukan permintaan keterangan serta bukti permulaan lainnya. “Hasil penyelidikan, akan ditindaklanjuti dengan gelar perkara segera di forum ekpose pimpinan. Perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan, ”tegas Firli.

Pengusutan ini bekerja sama dengan Divisi Propam Polri. Oknum penyidik ​​itu diduga berinisial AKP SR. “Propam Polri bersama KPK parkir penyidik ​​KPK AKP SR …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *