by

Erika Toda menikah dengan Tori Matsuzaka

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Aktris populer Jepang Erika Toda menikah dengan aktor Tori Matsuzaka, seperti diumumkan agensi masing-masing, Kamis (10/22).

“Sebagai sesama aktor dari generasi yang sama, kami sampai sejauh ini berkat saling mendukung. Kami berharap bisa saling mendukung satu sama lain dan menikmati waktu yang bermakna bersama,” ujar pasangan, keduanya berusia 32 tahun, dalam pernyataan.

Keduanya pernah berakting bersama di film komedi “April Fools” pada 2015, kemudian menjadi pemeran pendukung di film sejarah “The Emperor in August”. Melalui akun Twitter masing-masing, baik Erika maupun Tori juga mengumumkan mereka telah resmi menjadi suami istri.

Erika Toda yang berperan sebagai Misa Amane di film live action “Death Note”, juga telah menjadi pemeran utama di berbagai serial televisi Negeri Sakura, termasuk “Liar Game”, “Code Blue” juga drama kepolisan “SPEC”. Baru-baru ini dia membintangi serial televisi “Scarlet” yang tayang di NHK.

Sementara itu, Tori Matsuzaka baru-baru ini bermain dalam film “The Blood of Wolves” dan “The Journalist” di mana ia berakting bersama aktris Korea Shim Eun Kyung.

Baca juga: Cerita Takanori Iwata beradu akting dengan Toda Erika

Baca juga: Hirate Yurina eks Keyakizaka46 debut solo lewat “Reason for Dance”

Baca juga: Grup J-pop E-Girls akan resmi bubar pada Desember 2020

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed