by

Eksekusi Bangunan Yatim Piatu Berujung Laporan Polisi

Berita dikutip dari pakuanraya.com.

CIBINONG – Bentrokan fisik terjadi dalam eksekusi bangunan yang ditempati yatim piatu di komplek Pesona Amsterdam Blok I, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (21/10/2021). Eksekusi bangunan di bawah naungan Yayasan Fajar Hidayah dilakukan segerombol orang yang notabene bukan petugas juru sita dari Pengadilan Negeri Cibinong.


Informasi terhimpun, segerombolan orang itu melakukan tindakan secara bersama sama menganiaya para anak yatim piatu dan pihak Yayasan Fajar Hidayah.
Dalam kejadian itu, sejumlah anak yatim piatu mengalami luka-luka, bahkan ada satu anak yatim kakinya dilindas oleh Forklift secara paksa, sehingga bagian kelingking kakinya mengalami luka. Selain itu, terjadi juga perusakan yakni kendaraan Hyundai bernopol F 1020 TFE di lokasi kejadian.


Yayasan Fajar Hidayah dan para korban akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporkan kasus ini kePolres Bogor. Sejumlah korban mendatangi Polres Bogor dengan membawa sejumlah alat bukti dan hasil visum dari rumah sakit, Jumat (22/10/2021).


Kuasa hukum YayasanFajar Hidayah Denny Lubis, SH. MH, dan Yudha Priyono, SH, mendatangi unit 1 Satreskrim Polres Bogor, Jumat (22/10/2021) malam.
Kasus ini ditangani Pokres Bogor dengan laporan bernomor STBL/B/1579/X/2021/JBR/RES.BGR temtsng kasus kekerasan yang dilakukan secara bersama sama terhadap orang dan atau penganiayaan pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP ……

Berita lengkap DISINI

Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *