by

Diimbangi Spezia, Inter gagal tegaskan keunggulan di puncak

Berita dikutip dari:

Jakarta (ANTARA) – Inter Milan gagal menjaga keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Italia setelah menunjukkan imbang tuan rumah Spezia 1-1 dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alberto Picco, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Inter tetap puncak dengan koleksi 76 poin, tetapi mereka hanya dapat menambah jarak jadi 10 poin atas pesaing terdekatnya, AC Milan, yang kalah dalam laga lebih awal dari awal.

Sedangkan bagi Spezia (33) hasil itu membuat mereka tak beranjak dari urutan ke-15 setelah disalip Fiorentina sehari sebelumnya, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca juga: Inter Milan dan Atletico Madrid resmi mundur dari Liga Super Eropa

Inter, yang baru membatalkan keikutsertaan dari proyek ambisius Liga Super Eropa, seolah mengikuti tren-tren negatif tim-tim kompetisi tandingan Liga Champions tersebut.

Gawang Inter kebobolan pada menit ke-12 saat Achraf Hakimi gagal mencegah pergerakan Diego Farias yang kemudian melepaskan tembakan keras yang melaju tak terantisipasi kiper Samir Handanovic, demi membawa kepemimpinan Spezia.

Inter berusaha keras untuk mengatasi dan pada menit ke-39. Akibat kelalaian Salvador Ferrer menyapu umpan silang Hakimi, Ivan …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *