by

Dear Warganet, Please Jangan Ikut Campur Hubungan Aurel dan Atta Halilintar

Atta Halilintar mengaku hubungan dengan Aurel Hermansyah sedang tidak baik. Mereka sedang tidak serasi keduanya.

Atta Halilintar menjelaskan permasalahan di hubungan tidak murni sebab masalah yang tiba dari diri mereka semasing. Dia juga minta ke warganet di dunia maya untuk tidak banyak menambahi kepentingan asmaranya dengan putri Anang Hermansyah ini.

“Sesungguhnya kan hanya dalam jalinan itu lelaki sama wanita egonya harus apa yang dipendan ada yang diredam. Itu yang kita sedang belajar, tidak perlu dipush-push orang, diminta saya harus beini. Terkadang kita ngikutin penginnya warganet. Tetapi jadi rupanya ruwet atau bagaimana,” papar Atta Halilintar waktu dijumpai di teritori Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2020).

Atta juga minta ke khalayak untuk tidak banyak melemparkan perkataan jelek ke Aurel. Dijumpai, Aurel saat ini sedang istirahat sesaat dari medium sosialnya.

“Menjadi please jangan bully ia, jangan serang ia, jangan komen-komen ia. Diamkan ia berbahagia,” pinta Atta.

Atta menjelaskan dianya sejauh ini usaha berdi belakang Aurel. Dia menentang hubungan dengan Aurel cuman hanya settingan.

Untuk Atta Halilintar, dianya dan Aurel punyai arah yang serupa. Yaitu berkreasi dan capai keberhasilan bersama.

“Jika disebut manfaatin, manfaatinnya bagaimana? Artinya saya sama Aurel bertemu sama sudah berkreasi di bagian semasing,” papar Atta kembali.

Atta menjelaskan dianya senang menyaksikan Aurel yang saat ini ditambah Aurel barusan mengeluarkan single. Atta menolak dia disebutkan tidak cinta pada Aurel.

“Kita meningkatkan keduanya. Saya senang kan dengan perubahan ia saat ini dapat membuat lagu, berarti sama-sama suport, jadi sesungguhnya tidak ada yang manfaatin. Bertambah sebab kita ada sebab cintalah,” papar Atta Halilintar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *