by

Dana BOS Dimanfaatkan untuk Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Berita dikutip dari:

JawaPos.com – Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tahun 2021 memberikan keadilan dan keadilan kepada sekolah. Pasalnya, kini satuan biaya (biaya satuan) dalam dana BOS dihitung berdasarkan indeks kemahalan konstruksi daerah dan kebutuhan sekolah dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar.

Mengenai dana BOS, Kepala Sekolah SMKN 15 Jakarta, Prihatin Gendra Priyadi, menyatakan bahwa pihaknya sudah menerima bantuan tersebut pada tahun ini. Ia mengapresiasi skema baru dana BOS 2021.

Dalam penggunaan bantuan dari pemerintah pusat ini, SMKN 15 Jakarta untuk penyediaan sarana dan prasarana dalam mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas dan bertahap. Salah satu hal yang dilakukan adalah membuat tempat cuci tangan (wastafel) di sekolah.

“Jadi persiapannya dulu, persiapkan infrastruktur seperti tempat cuci tangan dan lengkapi fasilitasnya, seperti masker, pensanitasi tangan, sabun, tisu dan lain-lain, ”ungkap dia kepada JawaPos.com. PTM secara terbatas dan bertahap sudah dimulai di SMKN 15 Jakarta sejak 7 April 2021.

Sekolah ini juga siap menyediakan ruang isolasi sebanyak dua ruangan ada siswa yang memiliki keluhan …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *