by

Crotone stop laju kemenangan beruntun Udinese

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Crotone menghentikan laju tiga kemenangan beruntun Udinese dengan menahan imbang 0-0 dalam lawatan ke Stadion Dacia Arena, Udine, Italia, untuk laga pekan ke-12 Liga Italia pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen sementara. Udinese tetap berada di posisi kesepuluh dengan 14 poin, dan Crotone masih menghuni posisi juru kunci dengan enam poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca juga: Dwigol Hernandez hindarkan Milan dari kekalahan pertama di Liga Italia

Baca juga: Gol perdana Paulo Dybala musim ini bantu Juventus atasi Genoa

Crotone mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu saat Junior Messias memaksa Juan Musso menepis bola tendangan bebasnya. Penyerang Udinese Ignacio Pussetto kemudian membobol gawang tim tamu pada menit ke-21, namun tidak disahkan karena ia berada dalam posisi offside saat menerima umpan Rodrigo De Paul.

Rodrigo de Paul melancarkan serangan balik dari tepi kotak penaltinya sendiri, ia mengirimkan umpan kepada Ilija Nestorovski, yang melepaskan tembakan lurus ke kiper Alex Cordaz.

Udinese lebih aktif menyerang setelah turun minum. Nestorovski menguji Cordaz dengan sepakan setengah volinya, dan Arslan melepaskan sepakan melebar.

Nahuel Molina melepaskan tembakan keras namun mengarah lurus ke kiper Udinese. Ia kemudian menyia-nyiakan peluang saat hanya mampu melakukan penyelesaian lemah yang tidak membahayakan gawang tuan rumah.

Udinese kembali mencetak gol pada menit ke-68, namun untuk kedua kalinya gol itu tidak disahkan karena offside.

De Paul yang terlihat memiliki masalah pada lututnya menyia-nyiakan peluang bagus pada menit ke-75. Gerard Deulofeu menggebrak ke kotak penalti dan mengirimkan bola kepada De Paul, alih-alih melepaskan tembakan, ia malah menyodorkannya kepada Pussetto, untuk membuat Cordaz dan para pemain bertahan Udinese mampu menutup ruang gerak mereka.

Crotone juga membuang peluang bagus saat melakukan serangan balik, ketika Pedro Pereira berhenti dan mengirimkan operan ke belakang bukannya melepaskan tembakan ke gawang tuan rumah.

Baca juga: Ogah balik ke liga Inggris, Christian Eriksen lebih pilih gabung PSG

Baca juga: Juventus tunggu Paolo Dybala respons tawaran kontrak baru

Susunan pemain:

Udinese (3-5-2): Juan Musso, Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Samir, Nahuel Molina (Jens Stryger Larsen 79′), Rodrigo De Paul, Tolgay Aslan, Roberto Pereyra, Marvin Zeegelaar, Ilija Nestorovski (Gerard Deolofeu 65′), Ignacio Pussetto

Pelatih: Luca Gotti

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz, Vladimir Golemic, Luca Marrone, Giuseppe Cuomo, Pedro Pereira, Junior Messias (Denis Dragus 82′), Jacopo Petriccione (Niccolo Zanellato 82′), Salvatore Molina, Arkadiusz Reca, Emmanuel Riviere (Eduardo 55′), Simy

Pelatih: Giovanni Stroppa

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *