by

Chani SF9 gabung di drama “True Beauty”

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Staf produksi drama Korea Selatan “True Beauty” mengungkapkan aktor pemeran baru, yakni Kang Chani dari grup idola K-pop SF9.

Personel termuda SF9 itu akan memerankan tokoh Jung Se-yeon, sahabat Lee Su-ho (yang diperankan Cha Eun-woo ASTRO dan Han Seo-jun (diperankan Hwang In-yeob). Karakternya begitu berbeda dari Su-ho yang dingin dan Seo-jun yang cenderung kasar.

Sebuah gambar yang diunggah pihak staf menunjukkan persahabatan dekat ketiganya di masa lalu. Dalam foto itu tampak Se-yeon tersenyum sembari memandangi gelang yang dia pakai bersama dua temannya.

Dalam drama yang diadaptasi dari webton berjudul sama itu, Su-ho dan Seo-jun memiliki hubungan yang tak harmonis, berbeda dengan masa lalu. Para pembaca webtoon karya Yaongyi mungkin sudah paham alasannya.

 


“True Beauty”, sebuah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju-gyeong (diperankan Moon Ga Young), yang berusaha menyembunyikan wajah asli menggunakan riasan.

Dia lalu bertemu dengan Lee Su-ho, seorang siswa populer di sekolahnya yang memiliki luka di hatinya. Keduanya lalu berbagi cerita dan belajar untuk menyembuhkan diri melalui cinta. Di antara mereka, hadir Han Seo-jun yang punya karakter pemberontak.

“True Beauty” akan tayang perdana pukul 22.30 Rabu ini di Korea Selatan dan Kamis (10/12) pukul 20.45 WIB untuk penonton di Indonesia melalui saluran televisi kabel tvN.

Baca juga: Para pemeran “True Beauty” khawatir gagal puaskan pemirsa

Baca juga: Komentar penulis webtoon “True Beauty” soal karyanya yang dibuat drama

Baca juga: Empat alasan drakor “True Beauty” wajib ditonton

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020





Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed