by

Cerita Imran Nahumarury Ketika Persija dan Persib Berjumpa

Berita dikutip dari:

Imran pernah disebutkan Persija Jakarta dan Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Dalam pertandingan kedua tim mencari kemenangan di leg pertama partai final Piala Menpora 2021.

Pertemuan kedua tim ini selalu dinantikan oleh publik. Namun di balik itu, ada beberapa pemain yang pernah merasakan panasnya laga ketika berseragam Persib dan Persija. Salah satunya adalah asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Imran mengubah Persija pada musim 2000 hingga 2004. Setelah hengkang dari Persija, Imran kemudian mengubah Persib selama satu musim.

“Di sepak bola itu ada dua hal yang bisa membuat kita berapi-api, yang pertama adalah derbi dan bertemu dengan mantan tim,” kata Imran, Rabu (21/4).

Imran menyebut ketika pertandingan derbi akan ada tensi yang meninggi sejak sebelum pertandingan. Sehingga menimbulkan perbedaan besar dibandingkan pertandingan-pertandingan lainnya.

“Begitu juga saat kami bertemu dengan mantan tim, baik karena kami dijual atau tidak diperpanjang, itu justru menambah motivasi,” tegas Imran.

Namun Imran menyebut ada …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *