by

Cara Zara Leola dan Anneth rayakan tahun baru 2021

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Duo penyanyi muda Zara Leola dan Anneth mengungkapkan cara mereka merayakan tahun baru 2021 yang tinggal menghitung hari. Keduanya memilih untuk merayakannya di rumah masing-masing lantaran masih berada di situasi pandemi.

Anneth mengatakan, dirinya masih belum yakin bagaimana akan merayakan malam tahun baru di Jakarta, mengingat sang ayah dan adiknya tengah berada di Manado, Sulawesi Utara.

“Masih bingung tahun baru ke mana, karena enggak bareng papa dan adik yang lagi di Manado. Aku di Jakarta sama mama. Biasanya sebelum pandemi, aku jalan-jalan sama keluarga lalu lihat kembang api. Sekarang rasanya beda banget,” jelas Anneth kepada ANTARA dalam Instagram Live, Selasa (29/12).

“Dan akhir-akhir ini aku merasa lumayan capek karena banyak acara secara online. Aku ingin waktu untuk istirahat dan untuk diriku sendiri,” imbuhnya.

Baca juga: Tantangan Zara Leola dan Anneth di single “Should I”

Sementara itu, Zara Leola mengatakan ia akan menghabiskan sisa 2020 bersama keluarga di rumah dengan perayaan sederhana.

Every year biasanya makan-makan di mal atau fine dining, tapi kayaknya this year, karena jam operasional (mal dan restoran) dibatasi, kita akan makan-makan di rumah saja, sambil play board game gitu,” kata Zara.

Ketika disinggung mengenai impian atau hal yang ingin dicapai di tahun 2021, putri dari Enda “Ungu” itu mengatakan bahwa ia belum menentukan goal-nya secara spesifik, namun, yang jelas, ia ingin lebih produktif dibandingkan tahun 2020.

“Semoga saja lebih produktif baik di karir dan kesehatan. Tahun ini is pretty good, karena bisa lebih dekat sama keluarga, produktif, tapi juga annoyed at myself karena aku merasa belum melakukan banyak hal. Dan, semoga pandemi ini cepat selesai juga,” kata Zara.

Sementara Anneth, mengatakan ia memiliki banyak impian yang ingin dicapai di tahun mendatang. Mulai dari album solo, konser solo, hingga ikut andil dalam pembuatan film.

“Banyak banget. Selain itu, aku ingin sehat terus dan lebih matang, lebih baik. Banyak banget keinginannya. Ingin lebih baik di tahun sebelumnya, dan semoga corona cepet kelar dan keadaan semakin membaik, dan semoga selalu bahagia,” ungkapnya.

Saat disentil mengenai apakah akan ada kolaborasi lain dari keduanya di tahun 2021, Zara menjawab, “2021 inshaallah bakal ada. Karena we never know juga. Tapi, kita lagi fokus ke diri kita sendiri dulu.”

Keduanya lalu menutup siaran dengan apresiasi hangat untuk satu sama lain.

“Anneth humble banget. A girl who is a true inspiration. I admire her as a friend,” kata Zara.

I’ve been in this industry for almost 3 years. I met a lot of people and friends. Tapi, baru ini aku punya teman yang in the same situation and we have the same connection. Thank you for being a good friend. She has a good personality and give me a good comfort,” tutup penyanyi berusia 14 tahun itu.

Sementara itu, Anneth mulanya mengira bahwa Zara terlihat sombong saat mereka pertama kali bertemu. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka merasakan kecocokan dan bisa menjadi sepasang sahabat dekat.

Ia menambahkan, “Thank you buat Zara sudah menemani dari tahun kemarin sampai sekarang. Aku senang banget punya temen kayak Zara yang suportif buat aku.”

Thank you for being my friend until now. Jangan sombong, baik ke siapa pun, dan see you in the next year!” pungkasnya.

Baca juga: Zara Leola dan Anneth berkolaborasi di lagu “Should I”

Baca juga: Anneth rilis single kedua tentang pedihnya kehilangan

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *