by

BW Sebut KPK Bak Ditonjok Bertubi-tubi

Berita dikutip dari:

Kasus dugaan suapan penyidik ​​KPK terkait faktor kepimpinan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto menyatakan lembaga antirasuah sedang “ditonjok” bertubi-tubi. Menurutnya sebagian insan KPK di kepemimpinan Firli Bahuri telah terinfeksi virus nir-integritas yang sangat akut dan sangat meresahkan.

“Ada tren integritas tak lagi dimuliakan dan ditempatkan dalam suatu kehormatan sebagai suatu kehormatan sebagai suatu dan menjadi tahta yang sangat dijunjung tinggi. Integritas menjadi menjadi barang” murahan “sehingga bisa diperjualbelikan secara bebas,” kata BW sapaan yang akrab dengan pesan singkatnya, Jumat (23 / 4).

Saat ini, lanjut BW, tidak ada jaminan virus nir-integritas tidak menginfeksi insan KPK lainya. Hal itu lantaran keteladanan dari pimpinan KPK saat ini belum dapat memberikan contoh dalam pengawasan integritas dan akuntabilitasnya tanpa cela dan titik, tanpa koma.

Menurut BW, untuk menghilangkan aib dan karma ia kedekatan pimpinan KPK segera mengundurkan diri. Menurutnya, kepantasan kepemimpinannya ternoda dengan ketidakmampuannya mengeksekusi integritas sebagai suatu …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *